Diet Alami Lebih Aman Untuk Tubuh

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Saat - saat sekarang ini, orang lebih suka ke diet secara alami. Banyak yang menginginkan postur tubuh ideal, bukan hanya wanita, laki-lakipun tentunya selalu menginginkan tubuh yang ideal dan sehat. Biasanya jalan pintas yang sering dilakukan oleh banyak orang adalah dengan mengkonsumsi obat - obatan kimia. Kenyataanya, menggunakan obat dengan bahan kimia bukanlah solusinya, dan bahkan harus dihindari karena bahan - bahan kimia yang terkandung dapat menyebabkan toksinasi pada hati.

Bila anda belum mendapatkan tubuh ideal yang anda inginkan, maka solusinya adalah dengan diet secara alami tanpa efek samping. Mungkin bagi sebagian orang, diet secara alami itu memiliki kesan yang sulit untuk dilakukan, tetapi haloo.. hal itu tidak seperti yang dibayangkan, bila anda sadar diet alami itu adalah hal yang mudah.  Dokter pun akan lebih menyarankan melakukan diet secara alami dibandingkan dengan menggunakan obat - obatan. Untuk membantu proses diet anda secara alami, mungkin apa yang menjadi rekomendasi saya dapat dipertimbangkan.


Bagaimana memulainya?

Yang perlu anda ketahui untuk pertama kali adalah berat badan ideal anda, cara menghitungnya cukup mudah yaitu :

Berat Badan Ideal = (Tinggi Badan - 100) - ( 10% tinggi badan -100)

Misalnya : Tinggi anda 150 cm, maka berat badan idealnya adalah (150 - 100) - (10% x (150 - 100) = 50 - 5 = 45 kg.

Setelah itu, anda bisa memulai membuat rencana diet alami anda.

Tips diet alami

1. Buang kebiasaan buruk.

Maksudnya kebiasaan buruk apa? Apa contohnya?

Sekarang renungkanlah diri anda sendiri, bagaimana pola makan yang sudah kamu terapkan setiap hari, baik atau tidak, lalu makanan - makanan camilan yang anda konsumsi baik roti, rokok, dll. Kemudian ingat juga dengan fast food, anda harus berusaha untuk menguranginya. Itulah sebab kenapa banyak orang yang gagal dalam melakukan diet untuk pertama kali.

2. Menyukai sayur - sayuran dan buah.

Buktinya, di Indonesia konsumsi buah dan sayur masih sangat minim! Malahan jumlah konsumsi garam dan gula (yang seharusnya Cuma 5%/hari) justru yang lebih banyak. Paradigma untuk memulai mendapatkan gaya hidup sehat harus dimulai dari diri sendiri, bukan begitu?

3. Beristirahat dengan cukup.

Apa pengaruhnya? Ya! Orang yang istirahat dengan cukup memiliki kemungkinan yang besar untuk mendapatkan tubuh ideal dibandingkan dengan yang tidak. Ini adalah salah satu diet alami yang paling mudah untuk dilakukan.

4. Berolahraga

Kebanyakan orang menganggap olahraga itu menghabiskan waktu, ribet, mahal dan sebagainya. Padahal sebenarnya, olahraga itu bukanlah hal yang sulit, olahraga seperti push up, senam dan hanya meregangkan otot sekalipun bisa anda lakukan dirumah dan tidak perlu membutuhkan waktu yang lama. Fungsi olahraga ini untuk membakar lemak dan mengaktifkan otot - otot.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment