Alergi2 Kulit Yang Sebaiknya Diketahui

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Alergi pada kulit memiliki bermacam - macam jenis, tetapi tidak semua yang menyebabkan gatal itu merupakan alergi kulit. Yang paling sering terjadi adalah dermatitis atopik, angiodema, urtikaria, kontak dermatitis dan penyakit sejenisnya.

Alergi kulit jenis Dermatitis Atopik (Eksim)

Alergi kulit yang satu ini paling sering terjadi pada anak2, tetapi orang dewasa juga bisa terkena alergi ini dan biasanya terus dibawah sampai dewasa. Alergi kulit ini terjadi karena  kulit terkena goresan. Pada bayi, alergi ini terjadi pada dada, pipi, dan kulit kepala. Alergi ini juga bisa terjadi pada belakang lutut dan kulit lipatan suku, tetapi bisa juga terjadi pada tangan, kaki, punggung, dan wajah pada anak yang lebih besar. Alergi ini berupa serpih atau merembes, lepuh2 kecil, dan berwarna merah. Sering terjadi excoriations atau daerah alergi kulit yang rusak dari agresifitas garukan.


Alergi Kulit Jenis Urtikaria (Hives) Dan Angioedema (Pembengkakan)

Alergi kulit jenis ini dapat terjadi pada semua usia. Ruam ini muncul sebagai akibat pengangkatan benjolan merah dari berbagai bentuk dan ukuran, dan biasanya berlangsung selama beberapa menit hingga berjam-jam. Angiodema adalah pembengkakan yang sejalan dengan urtikaria, dan biasanya terjadi pembengkakan pada mata, tangan, kaki dan bibir. Angioedema biasanya tidak gatal atau merah, ia cenderung untuk membakar, menyengat atau menyebabkan sensasi kesemutan. Alergi angioedema ini bila parah bisa mengancam kemampuan bernapas sehingga bisa mengancam jiwa.

Alergi Kulit Kontak Dermatitis

Alergi kulit jenis ini disebabkan karena kontak kulit, dengan zat yang menyebabkan reaksi. Kulit kita akan bereaksi bila berhadapan dengan bahan kimia, seperti pewarna rambut, logam, kosmetik, obat tipical dan lain - lain. Contoh dari alergi jenis ini yaitu yang disebabkan karena kontak dengan tanaman, poison ivy, menyebabkan kulit kita menjadi lepuh, dan sangat gatal. Alergi jenis ini memiliki persamaan dengan dermatitis atopik, tetapi bintik2 merahnya hanya terjadi pada bagian yang terkena kontak. Alergi ini biasanya terjadi pada tangan, kaki, leher, dan kelopak mata. Resleting pada pakaian adalah salah satu contoh dermatitis kontak untuk logam, biasanya terjadi pada tangan, pergelangan tangan, leher dan pinggang.

Sebagai akhir tulisan ini, jangan lupa untuk membaca artikel artikel kesehatan yang lainnya tentang alergi kulit di website ini.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment