Olahraga Mengecilkan Perut

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Anda bisa melakukan olahraga untuk mengecilkan perut karena bisa mengurangi timbunan lemak yang ada didalam tubuh.

Orang selalu beranggapan bahwa mereka memiliki sesuatu yang mereka anggap sebagai masalah di dalam tubuh mereka. Kebanyakan orang ingin mengurangi timbunan lemak pada bagian tubuh tertentu, tetapi sayang nya hal itu terdengar mustahil (misalnya ada sebagian orang olahraga hanya ingin mengecilkan perut saja.) Dengan olahraga dan diet, maka lemak dapat dikurangkan. Dan berita baiknya, tidak hanya membakar lemak lebih banyak, tetapi olahraga juga bisa mengencangkan otot - otot di seluruh bagian tubuh anda. Dan akhirnya lemak didalam tubuh anda akan menyusut, termasuk lemak yang berada di perut. Inilah yang dinamakan sebagai olahraga untuk mengecilkan perut.

Dibawah ini adalah contoh - contoh olahraga untuk mengecilkan perut :

Lakukan 'crunch' untuk latihan perut. “Crunch” adalah latihan yang mungkin banyak orang telah familier, caranya sebagai berikut: Berbaring pada punggung, tekuk lutut Anda dan tempatkan tangan Anda bebas di belakang kepala. Rapatkan kedua tangan anda seperti ingin menarik kepala, biarkan tangan anda seperti ini selama latihan. Angkat kepala dan bahu dari lantai hanya beberapa inci. Anda kembali rebahkan badan anda dengan bahu tetap lurus secara perlahan lahan, ulangi gerakan ini semampu Anda. tingkatkan jumlah repetisinya untuk esok hari

Atau anda juga bisa melakukan reverse crunch yaitu sambil berbaring, kaki lurus dan tekuk ke atas mereka dibagian pinggul. Semestinya tubuh anda akan membentuk huruf  "L". Angkatlah pinggul anda dan buat kaki anda menunjuk ke arah langit2. Tahan untuk menghitung dan membawa pinggul Anda kembali.

Cobalah duduk dan angkat kaki sebagai “olahraga mengecilkan perut”. Ketika di bangku, maka duduk dengan kaki diangkat tanpa sandaran, adalah olahraga yang cukup baik untuk mengecilkan perut. Duduk di tepi bangku, angkat kaki Anda 12 sampai 18 inci dari lantai dan bengkokkan lutut sedikit. Tekuklah lutut ke arah dada anda. Tahan hitungan, kemudian bersantai kaki Anda ke posisi awal.

Crossover sit-up bisa Anda coba sebagai “olahraga mengecilkan perut”. Banyak yang mengatakan bahwa crossover sit-up adalah sit-up sepeda sebab anda akan memutarkan bagian tengah tubuh anda. Dengan crossover, kaki anda tetap di tanah, lututnya ditekuk, dan putar dari kanan ke kir sambil mengangkat kepala dan bahu dari lantai. Tahan di posisi tinggi untuk menghitung sebelum menurunkan kepala Anda kembali ke tanah.

Side bends dapat anda lakukan sebagai “olahraga mengecilkan perut”. Side bends dilakukan dengan berdiri dan membawa beban pada tangan berupa barbel. Berdiri dengan bahu Anda selebar kaki dan tahan berat barbell di tangan kanan Anda, bersandar ke kanan. Jaga punggung tetap lurus dan hanya membungkuk pada pinggang. Kembalilah ke posisi berdiri. Lakukanlah pengulangan dengan posisi yang sama, sebelum memindahkan barbel ke posisi yang lain.

Olahraga untuk mengecilkan perut yang terakhir yaitu latihan kardiovaskular. Lakukan latihan ini selama 20 - 45 menit hinga anda bisa merasakan detak jantung yang anda rasa membakar lemak. Contoh - contoh latihan kardiovaskular yang sangat baik ketika pagi hari yaitu bersepeda, sepatu roda dan berjalan. nge-gym di ruang tertutup menawarkan alternatif jika cuaca sedang tidak memungkinkan melakukan aktifitas di tempat terbuk

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment