Solusi Untuk Kolesterol Tinggi Dengan Prilaku Hidup Sehat

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Di artikel hari ini, akan diuraikan prilaku hidup sehat untuk mengatasi kolesterol tinggi.  Untuk menurunkan kolesterol tinggi, maka prilaku hidup sehat lah kuncinya.

Kita sudah tahu, bahwa resiko terkena penyakit jantung itu berasa dari kolesterol yang tinggi. Ya, benar anda bisa menurunkan kolesterol tinggi dengan obat, tapi seefektif apa obat itu dalam hal ini? Seberapa besar efek sampingnya terhadap hati? Apakah ahli atau dokter mengutamakan obat untuk menurunkan kolesterol tinggi? Kenapa tidak melakukan cara yang lebih efisien dan efektif? Tentu saja, dengan mengubah gaya hidup.

Bila seseorang untuk menurunkan kolesterol tinggi dengan cara mengubah gaya hidupnya, maka itu adalah cara yang paling tepat. Dibawah ini adalah perubahan gaya hidup yang sederhana dan bisa anda lakukan untuk menurunkan kolesterol tinggi : Namun anda juga bisa meningkatkan keefektifitasan menurunkan kolesterol tinggi dengan menambahkan obat.

    Berat badan anda turun 

Anda dapat menurunkan kolesterol bila anda bisa membuat berat badan anda turun 2 - 5 kg. Mulailah dengan malakukan kebiasaan makan dan rutinitas sehari-hari.

    Mengkonsumsi makanan yang sehat untuk jantung 

Memilih makanan yang sehat adalah cara menurunkan kolesterol tinggi yang cukup efektif. Beberapa tips dalam membuat rencana ini adalah :

        Memilih lemak yang sehat. Bila anda mengkonsumsi daging atau susu, maka dapat meningkatkan kolesterol jahat yang meliputi low-density lipoprotein (LDL) dan lemak yang terkandung adalah lemak jenuh.
        Memilih Menu Makan Yang Rendah Kolesterol.
        Pilihlah menu makan yang kaya asam lemak omega -3.

    Berolahraga. 


Olahraga adalah salah satu cara untuk menurunkan kolesterol tinggi baik anda kelebihan berat badan maupun tidak. Ditambah lagi, dengan melakukan aktifitas fisik maka akan membantu terbentuknya kolesterol baik yaitu High-density lipoprotein (HDL). Tidak perlu melakukan olahraga yang berat untuk menurunkan kolesterol tinggi, yang paling penting adalah anda melakukannya secara "rutin".

    Dengan berhenti merokok.

Berhenti merokok dapat meningkatkan kadar kolesterol HDL Anda. Masih ada lagi manfaat lain dari berhenti merokok. Hanya 20 menit setelah berhenti, tekanan darah menurun. Dalam waktu 24 jam, resiko dari serangan jantung menurun. Dan dalam waktu 1 tahun, resiko terkena serangan jantung akan berkurang setengah dari waktu yang dihabiskan bila digunakan untuk merokok. Dan dalam waktu 15 tahun, anda seperti orang yang tidak pernah merokok. Silahkan buktikan.

    Jangan minum minuman beralkohol

Semakin banyak minum - minuman beralkohol maka tingkat kolesterol akan semakin tinggi.  Berhenti minum alcohol seperti halnya berhenti merokok mungkin merupakan cara menurunkan kolesterol tinggi yang rumit bagi mereka yang sudah terbiasa dengan pola hidup seperti itu. Namun jika hal ini dapat dilewati, minimal diminimalisir, ini akan menjadi hal yang baik untuk efek yang jangka panjang.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment