Mari Mengenal Manfaat Dari Buah Alpukat

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Buah alpukat yang memiliki nama latin Persea americana ini adalah salah satu buah yang tidak sulit untuk ditemukan. Buah ini memiliki manfaat yang banyak bagi kesehatan tubuh sebab didalam buah ini terkandung zat2 yang kaya akan manfaat.

Mungkin kita hanya mengetahui bahwa buah ini dipakai dalam jus, es, atau minuman2 lain. Bahkan tidak sedikit orang yang takut mengonsumsi alpukat karena buah ini dianggap mengandung lemak yang tinggi.

Sebenarnya, setiap bagian dari tanaman alpukat memiliki manfaat nya masing2. Kulit dari tanaman alpukat biasanya digunakan untuk pewarna produk dari kulit, lalu daun dan bijinya digunakan pada industri pakaian, dan kayunya bisa dijadikan sebagai bahan bakar.
Peran Buah Alpukat Bagi Kesehatan

Seperti yang kita ketahui, bahwa manfaat buah alpukat dapat kita temui pada seluruh bagian tumbuhannya. Lalu bagaimana dengan buah alpukat? Apa manfaat dari buah alpukat?

Di bawah ini adalah manfaat2 dari buah alpukat :

  1.     Kulit akan menjadi lebih kencang. Buah alpukat biasanya di gunakan sebagai masker bila di salon2 kecantikan. Kandungan Vitamin E dan Vitamin A yang ada pada buah alpukat sangat bagus untuk menghaluskan kulit, menghilangkan kerutan pada wajah, serta membuat kulit kenyal dan terlihat muda dan segar.
  2.     Buah alpukat juga bisa untuk merawat rambut. Buah alpukat juga bisa di pakai untuk creambath selain sebagai masker, karena buah alpukat bisa membuat rambut menjadi lebih halus dan tidak mudah kering.
  3.     Sebagai bahan dari produk kosmetik. Disebabkan karena lemak tinggi yang terdapat pada buah alpukat, meembuat buah ini sangat bagus bila di pakai pada produk kosmetik dan sabun.
  4.     Buah alpukat untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Buah alpukat bisa dipakai untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan juga untuk mencegah penyakit stroke, ini disebabkan karena buah alpukat mengandung potasium dan kalium.


Apa Manfaat Dari Jus Alpukat?

Manfaat alpukat juga dapat kita peroleh dari jus alpukat. Jus alpukat memiliki kandungan gizi yang sangat baik bagi tubuh kita, ditambah rasa jus alpukat juga lezat.

Kandungan gizi dan zat yang terdapat dalam buah alpukat itu sangat tinggi. Setiap buah alpukat memiliki kandungan 11 vitamin dan 14 mineral yang meliputi protein, niasin (vitamin B3), riboflavin (vitamin B2), vitamin C, kalium, dll.

Kandungan dalam buah alpukat dapat mencegah beberapa penyakit misalnya anemia, pra - menstruasi hingga diabetes.

Alpukat dalam bentuk jus akan lebih lezat dan membuat kamu menjadi lebih berselera dalam mengkonsumsi buah alpukat.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment