Solusi Mengecilkan Perut Dengan Jalan Kaki

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Kamu perlu membakar kalori dan lemak yang terdapat dalam tubuh kamu untuk melangsingkan perut. Cara simple untuk mengecilkan perut adalah dengan berjalan, jogging, dan lari.

Untuk membakar kalori dengan cepat bisa juga dengan latihan otot kaki. Latihan apapun yang kamu lakukan, semakin banyak menggunakan otot mu maka semakin banyak juga kalori yang bisa dibakar. Sebagai contoh, latihan pergelangan tangan akan membakar kalori lebih sedikit daripada latihan lengan. Dan latihan lengan umumnya akan membakar kalori lebih sedikit daripada latihan kaki. Massa Otot Kaki merupakan massa otot terbesar pada tubuh kita. Sehingga bisa dikatakan cara melangsingkan perut dengan melatih otot kaki akan efektif.

Lari/jogging adalah salah satu cara tercepat untuk membakar kalori, namun jika anda tidak suka lari/jogging, berjalan kaki pun juga merupakan cara melangsingkan perut. Atlet memiliki perut yang datar bukan berarti mereka melakukan latihan perut secara khusus. Mereka hanya melakukan latihan sederhana.


Alasan para atlet memiliki perut langsing adalah bahwa mereka menjalankan semua waktu. Pikirkan tentang semua olahraga yang melibatkan kaki seperti berjalan atau berlari. Sekarang perhatikan pelari maraton, atlet trek, pemain sepak bola, atau bintang tenis yang berlemak perut nya, rata-rata mereka mempunyai porsi tubuh yang ideal.

Berjalan benar benar merupakan cara melangsingkan perut yang efektif

Jika Anda mencoba untuk mendapatkan bentuk dan menurunkan berat badan dengan olah raga seperti berjalan, hal ini benar-benar dapat membantu Anda melangsingkan perut. Lagipula, cara seperti tidak akan memakan rencana dan waktu kamu, dan GRATIS. Kalau kita coba bandingkan antara negara kita, Indonesia dan Jepang. Hal lucu yang justru muncul adalah bahwa masyarakat kita adalah orang yang malas untuk jalan kaki. Berbeda halnya dengan di Jepang, disepanjang sudut jalan, mereka akan memilih jalan kaki (atau bersepeda) untuk bepergian yang tidak terlalu jauh. Bahkan konon kabarnya, para arsitektur mendesain tempat parkir kendaraan yang jauh dengan bangunan demi membuat kebiasaan orang berjalan kaki.

Jika anda memiliki rencana untuk diet , maka secara sederhana dengan membakar kalori lemak 3500, kira-kira anda menurunkan satu pon lemak. Dengan berjalan kaki, kamu akan membakar 100 kalori setiap mil nya, dan dalam waktu sebulan kamu bisa menurunkan berat hingga 150 pon setelah digabung dengan program diet kamu. Jika kamu sudah mendapatkan berat yang ideal untuk kamu, maka kamu bisa berhenti untuk diet, dan melakukan pola makan hidup sehat.

Kita sudah tau bahwa joggin dan lari adalah cara yang sangat efektif untuk mengecilkan perut. Anda dapat pula membaca artikel kami yang lain tentang tips tips cara melangsingkan perut di “cara mengecilkan perut” .

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment