Melihat Manfaat Dari Beras Merah Bagi Kesehatan

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Beras merah adalah salah satu beras yang memiliki banyak vitamin seperti Vit B dan Vit E.. Beras merah memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh kita dan bisa menyembuhkan beberapa penyakit. Hal ini dikarenakan beras merah kaya akan serat alami, gizi, vitamin, dan kandungan mineral yang tinggi. Ditambah lagi, beras merah juga mengandung zat - zat lain seperti fenolat yang berfungsi sebagai antioksidan kuat, selenium, dll.

Khasiat / Manfaat Beras Merah

Selama ini, kita hanya mengonsumsi beras putih saja, sehingga kita cenderung tidak tertarik untuk mencoba jenis beras yang lain. Beras merah ini memiliki kandungan gizi yang sama dan bahkan lebih bila dibandingkan dengan beras putih.

Telah dilakukan riset oleh Experimental Biology Annual Conference pada tanggal 24 - 28 april di California, AS. Penelitian yang telah dilakukan di California itu ternyata membawa hasil yang baik, para peneliti membuktikan bahwa ada 2 jenis beras yang bisa mencegah serangan jantung dan tekanan darah tinggi, beras itu adalah beras merah dan beras setengah giling.

Beras merah juga memiliki fungsi sebagai pelindung tubuh dari penyakit arterosklerosis (pengerasan pembuluh darah) sehingga membuat beras merah menjadi lebih unggul apabila dibandingkan dengan beras putih.


Beras merah juga memiliki kemungkinan sebagai obat untuk mengatasi penyakit kardiovaskuler, itu berdasarkan dari penelitian Satoru Eguci, seorang profesor fisiologi di Philadelphia, AS>

Penelitian yang dilakukan oleh professor tersebut adalah mencatat zat angiotensi II yang berada pada beras merah. Zat inilah yang membuat salah satu manfaat beras merah adalah mampu mengatasi penyumbatan arteri dan tekanan darah tinggi.

Ketika beras merah mau dijadikan beras putih, maka zat angiotensin II ini akan terkelupas. Untuk menjaga zat ini agar tidak terkelupas maka diperlukan alat tradisional seperti masyarakt Jepang.
Setelah ini, kita akan meringkas manfaat dari beras merah,

Berikut ini adalah beberapa manfaat beras merah yang mungkin dapat menjadi referensi bagi Anda untuk mempertimbangkan variasi makanan pokok selain beras putih:

  1.     Beras merah bisa mengatasi alergi dan membuat kulit menjadi halus.
  2.     Beras merah dapat mencegah maupun mengatasi berbagai penyakit degeneratif seperti Diabetes militus, hipertensi, asma, lever, dll.
  3.     Kandungan serat nya pun tinggi sehingga beras merah juga bisa mencegah penyakit seperti sembelit, perut kembung, gangguan pencernaan dan juga menurunkan kadar kolesterol.
  4.     Beras merah juga bisa untuk mengatasi cepat lelah, memperkuat tubuh dan mampu meningkatkan stamina.
  5.     Kandungan vitamin B dari beras merah sangat tinggi, jadi sudah pasti bisa mencegah penyakit beri2, kesemutan, sakit pinggang bahkan rematik.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment