Manfaat Luar Biasa Dari Teh Hijau

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Banyak sekali manfaat dari teh hijau. Hari ini kita akan membahas manfaat dari teh hijau bagi kesehatan kita. Tidak hanya itu, beberapa manfaat teh hijau untuk kecantikan pun juga akan kita bahas.
Manfaat teh hijau bagi kesehatan

Sudah banyak  orang yang menggunakan teh hijau sebagai menuman kesehatan yang sangat baik. Dan juga sudah banyak penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli yang mengatakan bahwa teh hijau memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.Salah satu manfaat dari teh hijau yaitu teh hijau mengandung zat  antioksidan yg berfungsi untuk menolak racun. Vitamin E dan vitamin C yang terdapat pada teh hijau membuat teh hijau juga memiliki manfaat sebagai kesehatan rambut, kulit dan memperkuat daya tahan tubuh.

Berikut ini adalah manfaat dari minum teh hijau : mencegah kanker, dan tekanan darah tinggi, mencegah gigi berlubang, sebagai anti radang tenggorokan, menjaga kadar kolesterol,menjaga stamina dan menghilangkan keletihan dan masih banyak lagi.


Belum selesai, ternyata teh hijau juga memiliki manfaat memperkuat sistem pencernaan, hal ini disebabkan karena zat bioflavonoid yang terdapata pada teh hijau.teh hijau dapat mencegah munculnya kanker karena di dalam teh hijau terdapat senyawa epigallocatechin gallate yang memiliki fungsi untuk menghambat senyawa karsinogenik.

Dengan mengkonsumsi teh hijau 2 -3 cangkir setiap hari kita bisa memperoleh manfaat dari zat antioksidan yang terdapat dalam teh hijau ini.

Manfaat teh hijau untuk kecantikan

teh hijau juga memiliki manfaat untuk kecantikan selain untuk kesehatan. teh hijau untuk kecantikan ini juga digunakan oleh beberapa perusahan kosmetik untuk membuat produk mereka.

Kini, banyak terdapat produk sabunmandi cair, sampo, hingga krem untuk lulur yang mengandung ekstrak teh hijau.

teh hijau ini juga memiliki manfaat untuk menghilangkan ketombe, mengatasi iritasi pada kulit kepala dan mengatasi kerontokan rambut. Kita sudah tahu, bahwa teh hijau mengandung vitamin C dan vitamin E yang ternyata juga memiliki fungsi untuk menguatkan dan melembabkan rambut, sehingga rambut kita akan menjadi semakin kuat, tidak mudah rontok, kering, ataupun patah.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment