Ciri Ciri Orang Dengan Darah Rendah

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Orang yang terkena darah rendah biasanya memiliki ciri - ciri yang umum. Tanda tanda darah rendah akan membuat seseorang akan merasa pusing atau kepala ringan, penglihatan yang kabur, kebingungan, lelah dan lemah, mual, dan sebagainya.

Ciri - ciri orang yang terkena darah rendah juga terlihat ketika ia  ingin berdiri. Hipotensi orthostatik mungkin terjadi dalam beberapa detik atau menit setelah seseorang berdiri sesudah duduk atau berbaring. Oranga yang memiliki darah rendah tersebut akan merasakan ingin pingsan, bahkan sampai pingsan beneran seketika ia berdiri atau bangun. Ciri ciri darah rendah biasanya akan hilang jika kita duduk atau berbaring selama beberapa menit sampai tekanan darah menyesuaikan ke normal.

Bisa juga tanda - tanda darah rendah akan muncul ketika seseorang sudah lama berdiri, suasana yang tidak menyenangkan, menjengkelkan dan menakutkan. Tanda - tanda itu tidak berlangsung lama, dan biasanya akan menghilang secara perlahan - lahan ketika duduk.
Shock dan ciri ciri darah rendah

Hipotensi berat memiliki kaitan dengan shock.

Ketika seseorang shock, tidak cukup darah dan aliran oksigen ke organ utama tubuh, termasuk otak. Tanda-tanda awal dan gejala berkurangnya aliran darah ke otak termasuk kepala ringan, mengantuk, dan kebingungan. Untuk awal terkena shock, mungkin akan sulit untuk melihat tanda - tanda dari darah rendah. Untuk orang tua, biasanya akan mengalami kebingungan apabila mengalami tekanan darah rendah.

Orang akan pingsan bila shocknya sudah berat seiring berjalannya waktu. Jika terus berlanjut, maka orang tersebut akan kehilangan kesadaran. Shock sering fatal jika tidak ditangani segera. Tanda - tanda yang muncul saat shock akan bervariasi sesuai dengan penyebab dari shock. Shock disebabkan karena volume darah dalam tubuh rendah (kehilangan banyak darah) sehingga aksi memompa jantung berkurang (gagal jantung). Bila begitu maka biasanya akan muncul tanda - tanda berikut :

· Kulit menjadi dingin dan berkeringat.

Denyut nadi kadang - kadang cepat dan kadang2 lemah.

· Bernapas dengan sangat cepat.

Bila melakukan relaksasi esktrim maka pembuluh darah akan shock (shock vasodilatory), biasanya memiliki gejala hangat dan memerah pada awalnya. Kemudian, kulit menjadi dingin dan berkeringat, dan orang yang merasa sangat mengantuk.

Demikianlah ciri - ciri dari darah rendah, semoga bisa membantu kamu mengenal ciri - ciri dari darah rendah.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment