Manfaat Buah Nanas

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Manfaat buah nanas sangat bermacam-macam, salah satunya adalah sebagai pembersih tubuh. Nanas adalah buah yang sangat cocok untuk Anda konsumsi ketika diet. Nanas (Ananas comosus (L.) Merr.) merupakan tanaman tropis asli Brazil, Paraguay, dan Bolivia yang memiliki daun memanjang dan berujung tajam.


Fungsi Nanas Untuk Kesehatan

Manfaat buah nanas sangat beragam, diantara dari manfaat nanas tersebut adalah:


  1.     Melancarkan pencernaan protein. Kenapa bisa begitu? Karena buah nanas banyak mengandung enzim bromelain. Enzi mini bermanfaat untuk memperlancar proses pencernaan dan sebagai pelega tenggorokan. Jadi, Enzim ini  berfungsi untuk mencerna protein yang terdapat dalam makanan sehingga bisa diserap oleh tubuh.
  2.     Mempercepat proses penyembuhan luka. Fungsi lain dari Enzim Bromelain adalah dapat mempercepat proses penyembuhan luka serta mengurangi peradangan dan pembengkakan dalam tubuh. Oleh karena itu, bagi pasien yang baru saja selesai melakukan operasi sangat baik mengkonsumsi buah nanas.
  3.     Nanas berfungsi sebagai pembersih. Manfaat nanas sebagai pembersih ini juga diperoleh dari adanya enzim bromelain yang dapat membantu agar kadar asam dalam darah menjadi seimbang. Nanas juga dapat mengurangi kadar air yang berlebih dari dalam tubuh sehingga dapat membantu menyembuhkan penyakit Edema. Selain itu, nanas juga berfungsi untuk membuang asam amonia yang merupakan racun dalam tubuh,  sebab selain enzim bromelain nanas juga mengandung asam aspartic.


Jadi, setelah kita melihat manfaat nanas yang ternyata luar biasa, kita bisa memasukkan nanas sebagai buah dalam menu hidangan makanan kita. Tetapi sebelum itu, ada beberapa tips yang bisa diikuti untuk memilih buah nanas yang baik :

Nanas ketika anda ingin membelinya, ada yang berwarna hijau dan ada yang kuning. Tips nya pilihlah nanas yang paling berat. Sebab, bila buah nanas itu semakin berat maka kandungan air dalam buah itu banyak, dan itu menandakan kesegaran dari buah tersebut. Bila ingin menemukan buah nanas yang matang, maka pilihlah buah nanas yang memiliki aroma manis yang kuat. Bila anda salah memilih, rasa nanas tersebut bisa sangat asam.

Itulah artikel tentang buah nanas hari ini, semoga bisa membantu menambah pengetahuan.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment