Apa Guna Dari Buah Pepaya

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Fungsi Pepaya Bagi Kesehatan

Buah yang memiliki nama latin Carica Papaya ini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pepaya memiliki banyak sekali manfaat terutama bagi kesehatan dan kecantikan. Tahukah kamu bahwa Nenek moyang kita pun sudah mengatakan kalau buah pepaya ini adalah buah yang memiliki seribu satu manfaat.Pepaya juga digunakan sebagai salah satu obat yang paling mujarab di seluruh dunia. Manfaat pepaya tidak hanya bisa kita dapatkan melalui buahnya saja, namun hampir diseluruh bagian tanaman ini terdapat manfaat/khasiat yang sangat berguna.

Manfaat Buah Pepaya

Manfaat pepaya yang sering kita peroleh adalah dari buahnya. Buah dari pepaya ini banyak sekali mengandung zat yang dibutuhkan tubuh seperti vitamin, mineral, dan enzim. Dan vitamin2 yang terkandung dalam buah pepaya adalah vitamin A, B, C dan E.

Manfaat buah pepaya selanjutnya adalah untuk mempercepat proses pencernaan protein karena buah ini mengandung enzim papain.Enzim papain yang terkandung dalam pepaya memiliki banyak fungsi misalnya untuk memecah makanan menjadi protein, lalu memecah protein menjadi arginin sehingga dapat diserap oleh tubuh.

Fungsi Dari Daun Pepaya

Seluruh bagian tanaman dari pepaya ini dapat dimanfaatkan oleh manusia. Berikut ini adalah manfaat dari daun pepaya :


1. Untuk Mengatasi Jerawat,

Bila kamu adalah orang yang memiliki masalah dengan jerawat atau ingin membuat wajah kamu tampak lebih cantik, kamu bisa pakai daun pepaya sebagai masker.Cara membuatnya adalah: sediakan 2-3 lembar. Kemudian daun itu kamu jemur hingga halus, setelah kering kamu lumatkan bisa dengan menggunakan setengah sendok air. Nah setelah itu kamu tempelkan di wajah kamu.

2. Daun pepaya juga berfungsi untuk menambah nafsu makan.

Mungkin ini adalah salah satu manfaat buah pepaya yang sangat jarang di ketahui orang. Jika kamu punya anak yang susah sekali makan, kamu bisa pakai cara ini. Sediakan daun pepaya yang masih segar seukuran telapak tangan, lalu tambahkan air hangat dan sedikit garam. Campuran itu kemudian kamu blender, peras dan saring airnya. Lalu minumkan air tersebut pada Anak Anda, Insya Allah nafsu makan anak Anda akan segera normal kembali.

3. Daun Pepaya untuk Memperlancar Pencernaan.

Senyawa karpain yang terkandung dalam daun pepayamemiliki kemampuan untuk membunuh beberapa mikroorganisme yang dapat mengganggu pencernaan.

Selain beberapa manfaat yang saya sebutkan diatas, sebenarnya masih banyak lagi manfaat pepaya lainnya. Jadi, cobalah untuk memilih pepaya sebagai salah satu hidangan makan kamu, karena manfaat dari pepaya sudah tidak diragukan lagi.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment